199 Kata Mutiara Cinta Mesra Romantis Paling Mempesona Hati

Kata Mutiara Cinta Mesra Romantis Paling Mempesona Hati - Kata Mutiara Rayuan Gombal paling DAHSYAT SEJAGAT. Inilah kata-kata pilihan saya untuk temen-temen semua yang sedang pengen mendapatkan ide kata-kata mutiara cinta untuk sang kekasih.


Kata-kata mutiara cinta yang indah dan mesra adalah modal penting buat siapa saja yang sedang jatuh cinta atau dilanda asmara. Oleh karena itu alangkah baiknya jika temen-temen semua memperhatikan kata-kata mutiara indah di bwah ini.

Baiklah mari kita langsung saja mulai satu demi satu menyimak kata-kata indah seputar cinta dan asmara di bawah ini.

Kata Kata Indah Rayuan Mesra Romantis Untuk Pujaan Hati

"Kamu gak pernah bisa ku usir dari pikiranku. Ya udah, mungkin tempatmu emang di sana."

"Aku selalu berusaha tidak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu."

"Memikirkanmu, aku jadi malas tidur. Soalnya, hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun. Lembar 3 dari 6"

"Jangan bilang kamu mencintaiku, kecuali dengan kesungguhan. Karena bisa saja aku melakukan hal yang paling gila, dengan mempercayainya."

"Di antara jemarimu, diciptakan ruang kosong, agar ada tempat untuk diisi oleh jemariku."

"Jika aku ngga bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan, bukan berarti aku ngga mencintaimu dengan semua yang kupunya."

"Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasihtelah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa."

"Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna."

"Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli semua itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti untuk mencintaimu."

"Izinkan aku membaca nada-nada di dalam jiwamu, untuk kunyanyikan saat kau mungkin sudah lupa lirikliriknya."

Kata Kata Singkat Rayuan Gombal Buat Cewek

Aku ingin mengaku dosa. Kamu jangan pernah marah ya. Maafkan aku sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku menjadi nyata...

Akulah kiper terburuk sedunia, karena membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu...

Dingin malam ini semakin menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku...

Kalau hitungan Satu sampe Sepuluh, rasa cinta aku ke kamu itu cuma sampe dua aja. Duaaaalem banget...

Semua cowo paling suka nonton sepak bola, tapi kalo aku beda, aku lebih suka nontonin bola mata kamu...

Seandainya sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingat kamu, bulan pasti protes keras. Soalnya dia bakal tinggal sendirian di angkasa...

Kamu ituh aneh deh, walaupun kamu sering membuat aku kesel, tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari semakin bertambah ya...

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya...

Aku gak bakalan mau jadi orang nomor satu di hati kamu, tapi yang aku mau, aku hanya satu di hati kamu...

Kata Kata Status Lucu Buat Pacar Tersayanga

Salah satu pelajaran yang paling kusukai adalah menggambar, terutama menggambar rumah untuk masa depan kita...

Kalau buruh menuntut kenaikan gaji mereka, kalau aku cuma nuntut kamu buat jadi pacar aku, kamu mau?...

Sumpah deh.. kamu itu nakutin banget jadi orang, bikin aku takut kehilangan kamu...

Kamu kalau mau senyum biasa aja dong! Masa membekas di hati aku gak hilang-hilang?...

Kamu itu gak ada capeknya ya?, siang sekolah, malamnya selalu mampir dalam mimpi aku?

Kamu jadi cewek jangan latah deh, Masa kemana-mana selalu ngikut di pikiran aku...

Kamu sama mie instan itu sama deh, sama-sama seleraku!...

Kabarnya kamu orang yang larinya paling cepat ya? Bisa gak kamu ngejar aku sampai mau sama kamu?...

Aku hanya ingin hidup berkecukupan, cukup melihat senyum kamu di setiap hari...

Bagusnya kamu jauh-jauh deh dari aku! Kopiku ini rasanya jadi kemanisan tauk!...

Kamu jangan diam aja dong. Aku tau diam itu memang emas, tapi suara kamu itu loh.. berlian?...

Andai saja aku jadi nyamuk, aku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu...

Kamu dan aku bagaikan sumpit. Kalau gak berdua gak ada artinya...

Kata Kata Cinta Romantis Buat Status Fb

Pantesan aja dari kemaren-kemaren timbanganku naik terus, itu karena cintaku ke kamu selalu nambah terus sih tiap hari...

Kalo aku lihat dari garis wajah mu, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah jauh sama kecantikan kamu...

Sejak aku kenalan sama kamu, aku pengen belajar terus nih. Belajar untuk jadi yang terbaik buat kamu...

Biarin aja yamaha semakin di depan, aku cuma mau di samping kamu aja selamanya...

Kamu tau gak? cuma ada 3 manis alami yang ada di dunia ini, gula, madu dan kamu...

Kalo aku keujanan pas bareng kamu, air hujan yang dingin sekalipun akan terasa seperti air shower yang hangat...

Rasa panas setahun tentu saja bisa dihapus hujan hanya sehari. Aku menjomblo setahun juga dihapus kamu sehari...

Sejak aku kenal kamu, yang aku tau hanya ada 1 musim aja. yaitu musim rindu...

Kamu tau gak? mencintaimu itu kaya aku memancing ikan. Sekali dapet, gak akan aku lepas lagi sampai kapan pun...

Kamu itu suka makan kerupuk ya? Tawa kamu itu loh renyah banget, aku suka banget...

Biasanya kalo naik angkot, jauh deket hanya 2 ribu, tapi kalo kamu jauh atau deket tetep bikin rindu...

Setiap aku sms kamu, pulsa ku pasti berkurang, tapi kok cinta ku ke kamu nambah terus ya?...

Kata Kata Merayu Wanita Lewat Sms

Aku ingin seperti kapas yang selalu ada untuk membalut tubuh mu.

Aku ingnin seprti darah yang setia mengalir di setiap nadi mu.

Aku ingin seprti udara yang setiap saat mengisi semua ruang kosong di jiwa mu.

tapi yang pasti, aku ingin menjadi sahabat yang menemani setiap langkah kakimu...

Saat aku mendengar suara letusan senapan, hati ini was-was. Terdengar ramai seruan orang, hati terberanjak keluar, mata melotot dan meneteskan air mata melihat darah berceceran. Hati diam berdoa di kegelapan malam, berdoa kepada para pejuang yang meninggalkan dunia...

1001 gurauan, belum tentu bisa mengukir satu senyuman..

tapii hanya dengan satu sindiran cukup melukai hati satu orang dan hanya dengan satU sms cukup membuktikan bAhwa aku masih ingat kamu...

saat kamu meneteskan airmata, kamu kehilangan cinta, aku datang dengan membawa cinta, dan aku bilang I LOVE YOU...

Sepertinya aku gagal jadi penulis Novel, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis hanya nama kamu saja...

kayaknya aku sering banget liat kamu deh... Oh iya, di mimpiku...

Aku gak lulus Ulangan Umum sayang?, gara-gara di bagian essaynya aku tulis surat cinta untuk kamu...

Kata Kata Sms Rayuan Buat Nembak Cewek

Kamu bukan pacarku, tapi kamu segala-galanya buat aku...
Kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi aku akan pastikan kamu yang terakhir bagiku...

Kamu selalu bikin aku merasa takut.
Pertama kali bertemu, aku takut bicara kepadamu..
Pertama kali bicara, aku takut nanti suka padamu..
Pas sudah suka, aku takut nanti jatuh cinta padamu..
Udah jatuh cinta, kini aku takut kehilangan kamu..

Beberapa cara yang aku pelajari dalam hidup ini:
Cara untuk mengerti
Cara untuk manerima
Cara untuk mencintai
Cara untuk dicintai
Cara untuk bersedih
Cara untuk bahagia
Tapi ada satu cara yang tidak dan tak akan aku pelajari, yaitu:
Cara untuk melupakanmu...

Apakah kasih sayang itu perlu diucapkan? Tidak perlu. Makanya aku kirim
SMS ini padamu, hingga aku tidak perlu mengucapkannya...

Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat malam sayang...

Kata Kata Indah Buat Cewek Klepek-Klepek

"Dulu aku heran, kenapa orang sampe berantem hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga."

"Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap."

"Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: Sekarang dan Selamanya."

"Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya."

"Mencintaimu adalah keindahan, Dicintaimu adalah kebahagiaan"

"Ini pantun, pantun rindu. Muncul dari lubuk hatiku. Bila aku kangen padamu. Serasa sendu di dalam kalbu"

"Tidurlah tidur sayangku. Kujaga kamu dengan doaku. Kuselimuti kamu dengan cintaku"

"Kukirim kamu lagu, kau bilang thank u. Kuberi sepotong coklat, kau bilang nikmat. Kubawakan kamu bunga, kau bilang bahagia. Bila kuberi cinta, kan kau bilang apa?"

"Mari kutuntun kamu, ke dalam jiwaku. Agar kamu tahu, segala risauku. Selalu tentangmu"

"Datanglah pacarku sayang. Kan kutimang, kusayang-sayang. Dirimu seorang"

Kata Kata Status Cinta Agar Dirindui Pacar

Aku kirimkan SMS ini sebagai penggati kehadiranku dihari yang sangat bahagia ini. Semoga jarak yang begitu jauh tidak menjadi penghalang cinta kita...

Aku tiupkan sebuah salam cinta lewat angin malam yang berhembus, semoga indah mimpimu di malam ini...

Aku bisa menemukan kamu walaupun di tengah keramaian hanya dengan telinga dan mata tertutup. Itu karena aku mencari mu dengan hatiku...

Orang-orang yang paling menyayangi kita adalah, dia yang dapat menerima apa adanya. Dan takkan merubah diri kita menjadi orang lain...

Perasaan cemburu adalah bumbu dalam sebuah percintaan. Tanpa cemburu, cinta akan terasa sangat hambar...

Bertahun-tahun aku berharap agar dapat hidup bersamamu, tapi kau tidak mendengar bisikanku. Berilah satu kesempatan lagi untuk menebus segala salahku di masa lalu...

Orang-orang yang merasa paling tahu tentang cinta, kadang-kadang malah belum pernah merasakannya...

Walaupun luka yang kau beri begitu besar dan menyakitkan, aku tak akan berhenti berjuang, akan tetap kucoba untuk meraih hatimu...

Aku rebahkan diriku disampingmu agar agar aku dapat mendengar detak jantung kita menyatu...

Demikianlah info kata-kata mutiara cinta yang berjudul 199 Kata Mutiara Cinta Mesra Romantis Paling Mempesona Hati dati KabarINTENS ini yang semoga bermanfaat buat temen-temen semua yang sedang jatuh cinta atau dilanda asmara.
0 Komentar untuk "199 Kata Mutiara Cinta Mesra Romantis Paling Mempesona Hati"

 
Copyright © 2014 Kabar Intens - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info | Publisherd By Indonesian Templates