Kumpulan 350 Kata-kata Status Lucu FB Terbaik Paling Terkenal

Kupulan Kata-kata Status Lucu FB Terbaik Paling Terkenal - Ini adalah kumpulan kata-kata mutiara, kata-kata status FB dan BBM, serta kata-kata gokil untuk berbagai situasi dan keperluan.


Sebaiknya temen-temen pelajari dengan seksama agar bisa menyusun kata-kata gokil yang dahsyat danmenyentuh hati. Caranya adalah dengan merangkai berbagai kata-kata gokil di bawah ini.

Kata-Kata Gokil Lucu Untuk Status Fb Dan Status Bbm

Jujur, aku memang suka kamu. Aku suka semua yang ada di kamu, senyum kamu, mata kamu, juga perhatian kamu. Tapi ada 1 hal yang aku ngak suka. Yaitu pacar kamu.

Kupu-kupu terbang melayang, I love U sayang.
kursi goyang lemari kaca, aku sayang banget sama yang baca.
kura-kura makan es krim, ops, ternyata aku salah kirim. Sorry ya.

Hari ini terasa gerah, mata pun jadi memerah, tapi pulsa masih berlimpah. Dari pada disedot lintah, trus aku muntah. Mendingan aku sms ke orang susah, biar aku dapat berkah.

Tips untuk mencari istri yang cantik bagaikan cendrawasih, cerdik bagaikan kancil, punya ingatan gajah, gairah bagaikan singa, sering-seringlah pergi ke kebun binatang.

Aku terpana memandang matamu, nafasku pun berhenti. Jantungku berdegup keras, benarkah apa semua yang kurasakan ini? Aku beranikan diri untuk bertanya padamu, kamu kentut ya?

Duh aduh emang asik punya pacar tetangga, ntar tidur dirumahmu yang.

Aku ngiri banget sama lo! PoKoKe ngiri banget deh! Kenapa si elo bisa punya teman cakep, keren, cool, smart, lucu, imut dan ngemesin kayak aku?

Cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung. “Bacalah tanpa menggunakan kata cinta”.

Kata orang, kalau bulu matamu jatuh, itu berarti ada yang mrindukan kamu. Maka aku akan terus merindukan kamu. Supaya bulu mata kamu rontok semua.

Disini gunung, disana gunung. Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja, Kamu bingung saya pun bingung, kenapa ada kembang kamboja?

Ada 3 kebaikan yang akan kamu lakukan di pagi ini.
1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku.
2. kamu mau baca sms dari aku.
3. kamu baik banget kalo kamu mau balas sms dari aku.
Met pagi ya sayang.

Sehari kamu nggak kirim sms, itu masih wajar saja, 20 hari mungkin sudah bosan, 30 hari mungkin udah nggak mau lagi berteman, kalau 40 harinya aku harus ziarah nih.

Ingin suami Anda agar tidak sering berbohong? Caranya mudah. Anda jangan terlalu sering bertanya.

Teringat kenangan waktu kita sekolah dulu, setiap pulang sekolah kita selalu naik bis yang sama, aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu ke jendela. lalu orang-orang menganggap kita kembar.

Selamat menunaikan malem minggu aja dech bagi wilayah indonesia dan sekitarnya…

Malam minggu ini yang ngajak jalan aja gak ada, apalagi yang ngajak jadian…

Seorang pacar yang baik adalah pacar yang suruh nemenin temennya pacar di mau aja…

Menurut aku, pacaran itu adalah proses menunggu siapa yang akan di mutusin duluan…

Menurut penilitian, Semakin cantiknya seorang mantan, gaya gravitasi pengen balikan itu semakin kuat…

Tolong di ingat. Janji adalah utang. Ketika suatu saat anda banyak utang, bayar saja dengan janji…

Percuma saja punya cewek cantik tapi gak mau di ajak susah. Kalimat tersebut ngajak jadian atau ngajak susah sih…

Ciri-ciri remaja galau, bentar-bentar update status buat cari perhatian si doi…

Info terbaru. Yang belum punya SIM, jangan lupa bawa duit, Itu bisa sebagai SIM cadangan …

Hujan lebat saat pagi hari adalah sebuah harapan bagi para pelajar biar gak masuk sekolah…

Ada yang uda dandan dari tadi tapi gak tau dia mau keluar malam mingguan sama siapa…

Harap berhati-hatilah kalo kamu punya pacar pendiam. Karena kamu tidak pernah tau kapan dia diam-diam selingkuh…

Sebenarnya, bangunin orang tidur nyenyak itu bisa di tuntut dengan pasal tidak menyenangkan…

Kata Kata Bijak Sedih Yang Menyentuh Hati

Andai saja kamu tahu, dan menyadari kalo hal terindah yang pernah aku dapatkan dalam hidup ini adalah saat aku bertemu dengan mu…

Aku selalu berusaha untuk ada disaat kamu membutuhkan, begitulah diriku yang sebenarnya, yang ingin melihatmu selalu bahagia…


Aku tidak memiliki kesempurnaan seperti orang lain, tapi aku punya satu hati yang selalu setia padamu…

Mungkin ini saatnya aku harus rela melepaskan apa yang bukan milikku, dan aku pasrahkan semua ini pada Tuhan yang maha kuasa…

Motivasi hidupku adalah, hidup hanya sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali…

Tidak ada kata lelah buat ku untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanyalah perasaan gundah tentang kesetiaanmu padaku…

Hal teramat pahit yang aku rasa adalah, Walaupun tersakit, aku terus bertahan denganmu, tapi aku juga tidak mampu hidup tanpa dirimu…

Dulu aku selalu berharap hubungan kita berakhir dengan bahagia, walaupun berpisah bukan karena orang ke tiga atau karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tidak lagi bisa bernafas dan berdiri tegak untukmu…

Aku harap kamu jangan pernah menjanjikan sesuatu pada ku, bila kamu sendiri belum bisa pasti untuk menepatinya…

Jika suatu saat nanti kita berpisah, aku akan rela, tapi ada satu pintaku, jangan pernah melupakan aku yang dulu pernah mengisi relung hatimu…

Jika suatu saat aku berkata, aku tjdak membutuhkanmu lagi. Maka aku adalah 100% orang munafik, karena dalam setiap nafasku, aku selalu mencarimu…

Kata Kata Rindu Buat Kekasih Yang Jauh

Bila kamu disakiti, jangan pernah membalasnya. Cukup kamu ikhlaskan saja. Dan percayalah, nantinya kamu akan diberikan yang lebih dari dia oleh tuhan.

Kesucian hati dan ketulusan cintamu membuat aku selalu tegar meski raga ini jauh darimu. Rasa cinta dengan hati yang sangat rindu ini tetap setia menanti dirimu sampai kapanpun.


Aku tidak pernah menyesal telah mengenalmu. Yang aku sesali adalah, mengapa kita harus terpisah.

Dulu aku selalu tersenyum karena kamu, tapi sekarang aku hanya bisa tersenyum karena kamu telah bahagia dengan orang lain.

Andai engkau tiada, aku tak pernah lupa untuk selalu hadirkan melati disini. Agar wangimu selalu menemani tidurku dan rasa rinduku sedikit bisa teredam.

Aku ingin kamu tau bahwa jarak adalah penguat hubungan kita, agar terus saling percaya dan selalu setia.

Cintaku ini tak akan pernah habis selamanya. Sampai kamu mati dan bahkan sampai dunia ini telah tiada dan hanya menyisakan jejak kita berdua.

Disaat aku kesepian di sini, selalu ada kamu yang tau apa keinginanku. Perhatianmu yang membuatku bangga padamu.

Kamu tau gak, semalam aku memeluk bantal dan memimpikanmu. Aku berharap nanti malam, aku memimpikankan bantal sambil memelukmu.

Dalam kerinduan ini, harapku semoga kasih sayangmu tak pernah berbatas untukku.

Aku gak tau entah kapan dan dimana perasaan ini bermula, yang jelas sekarang aku semakin tak bisa melewati hidup ini jika tanpamu.

Jangan pernah kamu mengabaikan perasaan orang lain walau sekecil apapun itu, karena suatu saat kamu akan merasakan betapa sakitnya diabaikan.

Cinta dan rasa rindu ini telah mengajarkan kita bagaimana saling percaya, bukan saling mencurigai.

Bila kamu menangis, hatiku juga bersedih. Bila kamu suka, hatiku ikut berbunga-bunga. Bila kamu gelisah, hatiku ikut gundah. ini semua dikarenakan kita sehati.

Disaat kamu menjauh, aku hanya berharap ada keajaiban yang membuatmu tidak semakin menjauh dariku.

Aku melihat bulan sendiri dimalam ini, entah kemana pergi sang bintang yang biasa menemani, seperti hati ini yang sepi tanpa hadirmu, kutunggu kamu disini, bintang hatiku.

Cinta itu adalah komitmen. Dimana kesetiaan, kesabaran, pengorbanan dan kebersamaan yang teguh untuk dipertahankan.

Sekian lama merindu, pada akhirnya cinta sejati akan selalu datang untuk memberi, bukan untuk meminta.

Bila mencintai kamu adalah satu kesalahan, maka aku tidak mau menjadi benar sampai kapan pun dan menghilangkan perasaan cinta ini padamu.

Saat aku tidak menghubungimu lagi, bukan berarti aku sudah tidak sayang padamu. Aku hanya ingin belajar untuk mengikhlaskan kepergian mu.

Disaat kita saling berjauhan, selembar kenangan yang selalu kuingat dalam hati, dan tak akan pernah terlupakan.

Kata Singkat Sedih Dan Kecewa Yang Menyentuh Hati Buat Pacar

Kebahagia itu bukan ditentukan oleh dia atau mereka. Tapi bahagia itu ada didalam diri kita, hanya kita yang bisa menentukannya.

Jangan pernah kamu lukain kepercayaanku selama ini. Karena seberapapun kuatnya kamu mengobati, kepercayaan itu takkan pernah kembali seperti semula.

Tuhan yang maha kuasa memberikanmu hidup bukan karena kamu membutuhkannya, tapi karena seseorang yang membutuhkanmu.

Cinta itu bukan hanya saling mencintai saja, tapi juga saling menjaga perasaan dan harga diri masing-masing.

Aku bagaikan cinta yang selalu saja terlukai oleh serangkaian dusta. Masih pantaskah semua ini untuk aku pertahankan.

ketika aku terus saja mencintai orang yang selalu membuat aku menangis, apakah aku terlihat bodoh dikaca mata orang lain.

Jika suatu saat nanti, dimana aku sudah tidak bisa menjagamu lagi, tolong simpan baik-baik cerita indah tentang kita saat bersama.

Semua rasa benci yang ada di hati ini terlalu kecil bila dibanding rasa cintaku padamu. Itulah alasan ku selalu memaafkan kesalahan yang pernah kamu buat.

Aku yakin dan percaya semua ujian adalah sumber dari kebahagiaan, maka jalanilah semua ujian yang diberikan Tuhan, agar terwujudnya sebuah kebahagiaan yang hakiki.

Tolong buka mata kamu dan lihat disini, ada hati yang terluka, ini terluka karna kepergianmu.

Aku ingin kamu untuk selalu mengatakan hal yang sebenarnya, karena itu jauh lebih mudah untuk diingat dari pada mengatakan kebohongan.

Memang aku bukan seorang manusia yang sempurna, tapi di hatiku ada cinta yang begitu sempurna untukmu.

Maafkan aku bila harus menyerah dan berhenti sampai disini, aku terlalu lemah untuk kamu sakiti.

Kata-kata Lucu Paling Lugas Sedunia

Mantan itu bukan untuk dikenang!
Emang mantan loe PEHLAWAN?

    Dicari!!!
    Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah.

Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.

    Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut karena mesti BAYAR HUTANG…cieee

Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu! icon biggrin Kata Kata Lucu dan Gokil

    Maaf!!!
    Pulsa Anda tidak cukup untuk melihat foto saya.
    Isi dulu sana! hhahahaaa

#Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE! wkwkwk :v

    Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman sekarang kan udah banyak kartu ATM ato kartu kredit yang isinya uang juga.

Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun!

    Ternyata GOOGLE nggak mampu menemukan JODOH saya.

Numpang tanya, FACEBOOK tutup jam berapa ya? hahahahaa icon biggrin Kata Kata Lucu dan Gokil

    Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lagi!!!

INGAT!
Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.

    Ya Tuhan jika dia bukan JODOHKU, Tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini.

Kata-kata bijak Paling Menyentuh Hati

Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya.

    Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

Hargai dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.

    Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan ununtuk mencapai keberhasilannya itu.

    Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha membuatmu bahagia.

Wanita itu unik, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya tapi mereka tidak ingin mengatidakannya padamu.

    Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.

Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!

    Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.

Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya.

    Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tidak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.

    Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menenuntukan kesuksesan atau kehancuran.

Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.

    Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan ununtuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.

    Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.

Jangan tidakut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.

    Tuhan tidakkan berikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika putus asa, ingatlah, jika Tuhan memberinya padamu, Dia akan membantumu melewatinya.

Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar ununtuk lebih percaya pada dirimu sendiri.

    Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dari sebelumnya.

Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, maka kamu dicintai seseorang yang memang bukan dirimu.

    Cinta tidak akan menuntut kesempurnaan, cinta akan memahami, menerima dan rela ununtuk berkorban. Karena cinta seharusnya membuatmu bahagia bukan terluka.

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik untuk masuk.

    Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tidak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.

Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.

    Orang yang pantas ditangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yang membuatmu menangis tidak pernah pantas buat kau tangisi.

Dalam kehidupan tiada yang abadi, karena ununtuk setiap ‘Selamat Datang’ akan selalu diakhiri dengan ‘Selamnat Tinggal’

    Kamu bisa memiliki apa pun yang diinginkan jika kamu mampu menghilangkan keyakinan bahwa tdk mungkin mendapatkannya.

Wahai Yang Maha Lembut,manjakanlah hatiku yang sendiri ini, bahagiakanlah aku dalam pernikahan yang penuh cinta, yang mesra, yang setia.

    Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya. Mario Teguh

Ketika kehadiranmu tidak dianggap, ketahuilah bahwa kamu sedang belajar tentang cara PEDULI.

    Meratapi dan menyesali masa lalu tidak akan mengubah apa pun. Bangkit dan perbaiki setiap kesalahan yang ada.

Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang. Jadilah dirimu sendiri dan seseorang akan mencintai kamu apa adanya.

    Mengemis cinta seseorang hanya membuatmu tidak berkualitas. Jika dia mencintaimu, kamu tidak perlu mengemis cintanya.

Kejahatan terencana adalah memberikan harapan palsu tanpa ada rasa cinta.

    Percayalah, cinta sejati akan menjadi milikmu ketika kamu dan dia mampu SETIA.

Jika kekasih yang pas-pasan saja tidak kau dapatkan, berarti ada yang kau lakukan yang menurunkan daya tarikmu. Mario Teguh.

    Mengeluh hanya melahirkan rasa kasihan buka cinta.

Tersenyumlah jika kamu dihina karena itu tanda sebentar lagi kamu akan ditinggikan. Tuhan Maha Adil.

    Ada yang layak diberikan kesempatan kedua. Ada yang layak dimaafkan tapi tidak perlu diberi kesempatan kedua.


Demikianlah informasi kata-kata yang berjudul Kumpulan 350 Kata-kata Status Lucu FB Terbaik Paling Terkenal  dari KabarIntens ini yang semoga bermanfaat sekaligus menghibur temen-temen semua.
 
Copyright © 2014 Kabar Intens - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info | Publisherd By Indonesian Templates