Contoh 115 Skripsi Akuntansi Studi Kasus Most Recommended

Contoh 115 Skripsi Akuntansi Studi Kasus Most Recommended bisa menjadi solusi untuk mendapatkan referensi skripsi yang terbaik...



Most Recommended dalam memilih skripsi adalah memilih yang paling mudah dikerjakan. Untuk mengetahuinya teman teman harus memilih judul skripsi yang sudah lengkap dengan materi skripsi dari bab 1 sampai bab 5 . Seperti skripsi yang ada di SkripsiBagus.Com semua terdiri dari judul skripsi beserta materi skripsi lengkap dari bab 1 sampai bab 5 dan bisa dicopy paste. Jadi most recommended untuk dijadikan panduan dalam memilih judul skripsi dan referensi skripsi.

Contoh 115 Skripsi Akuntansi Studi Kasus Most Recommended


Nugraini, Septi Dwi ; Pengaruh Profitabilitas Sistem Bagi Hasil Terhadap Minat Nasabah Untuk Berinvestasi Pada Produk Tabungan Mudharabah Bank Syariah ( Studi Kasus di PT Bank Bukopin Syariah Surakarta).

 Nugroho, Fauzy Ardy ; Pengaruh Pengawasan, Pemahaman Sistem Akuntansi Keuangan, Dan Pengelolaan Keuangan Terhadap Kinerja Unit Satuan Kerja Pemerintah Daerah (Studi Kasus Dinas pendapatan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (DPPKAD) Se-Ekskarisidenan Surakarta).

 Nur Arifin, Zainal ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kemauan Wajib Pajak Untuk Membayar Pajak Penghasilan (Studi Kasus Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Terdaftar Di KPP Pratama Bekasi Utara).

 PAMUNGKAS, SUM RAHMANI ; Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Keefektifan Anggaran Partisipatif Dalam Peningkatan Kinerja Manajerial (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Umum Daerah Di Wilayah Eks Karesidenan Surakarta).

 PRAMITA, RICA ; Pengaruh Motivasi Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan ( Studi Kasus Pada PT. Centrepark Citra Corpora Area Solo Grand Mall ).

 PUTRI, DELLA KUSUMA ; Evaluasi Penerimaan PBB Paska UU PDRD (UU No 28 Tahun 2009) ( Studi Kasus Diwilayah Kabupaten Sukoharjo ).

 Permatasari, Nita ; Audit Efektivitas, Efisiensi, Dan Ekonomisasi Proses Produksi Operasional ( Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Cv Rimba Sentosa ).

 Pramesty, Rhatih Endah ; Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Kompensasi, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Kasus Pada PT Personel Alih Daya Kota Jambi).

 Prasetya, Adhitya Putra ; Pengaruh Pelatihan Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta).

 Prasetyo, Hendro Adi ; Analisis Pengaruh Kondisi Keuangan Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Business Risk (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

 Puri, Kurnia Asrining ; Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Pelayanan Fiskus, Dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Melakukan Kegiatan Usaha Dan Pekerjaan Bebas (Studi Kasus pada KPP Pratama Surakarta).

 RAMADHANI , FITRINA ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kemauan Membayar Pajak Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Melakukan Pekerjaan Bebas (Studi Kasus pada KPP Pratama Surakarta).

 Rachmawati, Ayu Sintha ; Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi, Pendapatan Asli Daerah (PAD), Dana Alokasi Umum (DAU), Dan Dana Alokasi Khusus (DAK) Terhadap Belanja Modal (Studi Kasus Di Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2011-2012).

 Rahayu, Lisnawati Puji ; Pengaruh Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Kinerja Individual (Studi Kasus pada KPP Pratama Sukoharjo).

 Rini, Listya ; Pengaruh Independensi, Obyektivitas, Pengalaman Kaerja, Pengetahuan, Dan Integritas Terhadap Kualitas Hasil Audit (Studi kasus pada Inspektorat Tingkat Kabupaten di Surakarta, Karanganyar, dan Sragen).

 SALINDRI, WORO ; Pengaruh Motivasi, Biaya Pendidikan, Dan Lama Pendidikan Terhadap Minat Mahasiswa Untuk Mengikuti Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAK) (Studi Kasus Pada Mahasiswa Akuntansi Di Universitas Sebelas Maret Surakarta Tahun 2013).

 SASONGKO, BANGUN ERIS SIKI ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kemauan Untuk Membayar Pajak Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Melakukan Pekerjaan Bebas (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Boyolali).

 SEPTIRIA, ANNISA ERRYANA NUR ; Pengaruh Kompensasi, Disiplin Kerja, Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada PT. Bank Bukopin Di Surakarta).

 SUNARTO, YUDI BOWO ; Pengaruh Faktor Keperilakuan Organisasi Terhadap Kegunaan Sistem Akuntansi Keuangan Daerah ( Studi Kasus Pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Boyolali).

 SUSILOWATI, HARINI ; Pengaruh Kejelasan Sasaran Anggaran, Pengendalian Akuntansi, Sistem Pelaporan, Dan Motivasi Kerja Terhadap Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Daerah (Studi Kasus Pada Dinas Pemerintah Kota Surakarta).

 SUYOKO, SUYOKO ; Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi, Pendapatan Asli Daerah, Dan Dana Alokasi Umum Terhadap Pengalokasian Anggaran Belanja Modal (Studi Kasus Pada Kabupaten/Kota Di Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2009-2011).
   
SYAHRONI, KHOIRUL HABIB ; Pengaruh Pemanfaatan Teknologi Informasi, Kesesuaian Tugas - Teknologi Informasi, Dan Kepercayaan Atas Teknologi Informasi Terhadap Kinerja Individual (Studi Kasus Pada Bank BPR Di Kabupaten Karanganyar).

Santa, Puput Gio ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Sistem Informasi Akuntansi(Studi Kasus Pada Bank Jateng Di Kabupaten Sragen).

Saputro., Muhammad Adi ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Pengguna Hotspot (Wifi) (Studi Kasus Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta Tahun 2014).

Setyani, Tri Budi ; Analisis Pengaruh Kompensasi, Motivasi, Lingkungan Kerja Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus di Lingkungan Pegawai Kantor PDAM Boyolali).

 Stefani, Ifa Detri ; Penerapan Pernyataan Standar Akuntansi Pemerintahan Nomor 02 Tentang Laporan Realisasi Anggaran (Studi Kasus pada Pemerintah Daerah Kabupaten Grobogan).

 Suwaryono, Eko ; Rembug Anggaran Dalam Perencanaan Penganggaran Daerah: Gabug Utawi Sae-Saen (Studi Kasus Dalam Penganggaran Daerah Di Pemerintah Kabupaten Boyolali).

 TRIHATMOJO, ARSANTO HESTU ; Zakat Terhadap Aktiva : Konsepsi, Aplikasi, Dan Perlakuan Akuntansi Studi Kasus Di BMT Al-Barokah Kabupaten Blora.

 UTAMI, FITRI CINTA ; Pengaruh Kepemimpinan, Komunikasi, Disiplin Kerja, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Kantor Bappeda Kabupaten Sukoharjo).

 Utami, Mini ; Pengaruh Pengalaman Kerja, Obyektifitas, Independensi, Kompetensi, Akuntabilitas Dan Etika Auditor Terhadap Kualitas Hasil Audit (Studi Kasus pada KAP di Surakarta dan Yogyakarta).

 WITAMA, ADITYA FAJAR ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Karir Menjadi Akuntan Publik Pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi (Studi Kasus Pada Universitas Sebelas Maret Surakarta).

 WULANDARI, INDAH ; Pengaruh Motivasi Dan Komitmen Organisasional Terhadap Keefektifan Anggaran Partisipatif Dalam Peningkatan Kinerja Manajerial (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Umum Daerah Di Wilayah Eks Karesidenan Surakarta).

 Wijaya, RM. Sayid Fiska Kusuma ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kemauan Untuk Membayar Pajak Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Melakukan Pekerjaan Bebas ( Studi Kasus Pada Kpp Pratama Karanganyar ).

 Windiara, Titis ; Analisis Pengaruh Motivasi Kerja Serta Tingkat Kesejahteraan Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi kasus pada PT. Indoturbine Jakarta).

 Yulianto, Agus ; Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan ( Studi Kasus Pada PT Batik Danar Hadi Surakarta ).

 ARI WIBOWO, IRHAM ; Pengaruh Motivasi Kerja, Kepemimpinan, Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Negeri Sipil (Studi Kasus Pada Pegawai Negeri Sipil Di Kabupaten Klaten).
   
Bramudya Alfa ; Pengaruh Lingkungan Bisnis, Perencanaan Strategi, Dan Inovasi Terhadap Kinerja Perusahaan Daerah (Studi Kasus Pada BUMD PD BPR Bank Daerah Karanganyar).

Ashari, Rahmat ; PENGARUH AKUNTABILITAS, PENGALAMAN, DAN KOMPETENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT(Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik Provinsi Yogyakarta).

Astuti, Dwi ; Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kemauan Untuk Membayar Pajak, Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Melakukan Pekerjaan Bebas (Studi Kasus Pada Kpp Pratama Karanganyar).

Astuti, Ratih Muji ; Pengaruh Akuntabilitas, Transparansi Dan Fungsi Pemeriksaan Intern Terhadap Kinerja Pemerintah Daerah (Studi Kasus Pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Grobogan).

 BAIHAQI, MUHAMMAD IMAM ; Pengaruh Kepemimpinan Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Moderating ( Studi Kasus Pada Dinas Kehutanan Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur).

 CAHYONO, RICKI YOHANNES ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kemauan Membayar Pajak Bagi Wajib Pajak Yang Melakukan Pekerjaan Bebas (Studi Kasus Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Terdaftar Di Kantor Pelayanan Penyuluhan Dan Konsultasi Perpajakan Purwodadi).

 Gustiranie, Venty ; Analisis Laporan Keuangan Terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Kasus Pada PT. Djitoe Indonesian Tobacco Tahun 2010-2012).

 HUDA, ACHYA ZAENUL ; Analisis Kinerja dengan Pendekatan Balance Scorecard ( Studi Kasus PDAM Tirta Dharma Kabupaten Klaten ).

 Hapsari, Novyka Prita ; Persepsi Mahasiswa Dan Mahasiswi Terhadap Etika Bisnis Dan Etika Profesi (Studi Kasus Pada Mahasiswa & Mahasiswi Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surakarta.

 Haryuda, Agil Anggara ; Pengaruh Tingkat Kesadaran, Pengetahuan Dan Pemahaman Peraturan Perpajakan, Kondisi Keuangan Serta Tarif Pajak Terhadap Kepatuhan Membayar Pajak Wajib Pajak Badan ( Studi Kasus Pada Kpp Pratama Sukoharjo ).

 Hastuti, Fitriana Mardi ; Analisis Penghitungan Harga Pokok Produksi Blangkon Dengan Metode Full Costing (Studi Kasus Pada UKM Kaswanto Kampung Potrojayan, Serengan, Surakarta).

 hastuti, Fitriana Mardi ; analisi Perhitungan Harga Pokok Produksi Blankon Dengan Metode Full Costing (Studi Kasus Pada UKM Kaswanto Kampung Potrojayan, Serengan, Surakarta).

 Kusumawati, Catur Indah ; Analisis Pengaruh Tingkat Kesejahteraan Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi kasus pada RSUD dr. Moewardi di Surakarta).

 LESTARI, DIAN ; Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi (Studi Kasus Implementasi Sistem Informasi RPPS Di Universitas Muhammadiyah Surakarta).

 LISTYANINGSIH, DEWI ANGGRAENI ; Pengaruh Partisipasi Anggaran, Gaya Kepemimpinan, Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kesenjangan Anggaran (Studi Kasus Pada Pdam Kota Salatiga).

 Larasati, Leningrat Dyta ; Pengaruh Persepsi Tentang Sanksi Perpajakan, Kesadaran, Dan Karakteristik Personal Wajib Pajak Pada Kepatuhan Pelaporan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Boyolali).

 MASYRUROH, PUSPITA ANY ; Evaluasi Penerapan E-Spt Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Kasus Pada KPP Pratama Surakarta).

 MEIDYAWATI, AISYAH ; Penilaian Kinerja Unit Usaha Syariah Pada Bank Konvensional Dengan Perspektif Balanced Scorecard (Studi Kasus Pada Pt Bank Central Asia).

 Mentari, Nilam ; Faktor-Faktor Penyebab Kredit Bermasalah (Studi Kasus Pada KJKS Bina Insan Mandiri di Gondangrejo).

 NOVARIZKY, HERWIN ; Pengaruh Kompensasi Finansial Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Pegawai: Motivasi Kerja Sebagai Variabel Interverning (Studi kasus pada Kantor Inspektorat Kabupaten Jombang).

 Nuryanti, Dwi ; Pengaruh Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Badan Terhadap Peningkatan Penerimaan Pajak Yang Dimoderasi Oleh Pemeriksaan Pajak Pada KPP Pratama (Studi Kasus Surakarta).

 PERWANI, RATIH ; Pengaruh Asimetri Informasi, Partisipasi Anggaran Dan Komitmen Organisasi Terhadap Senjangan Anggaran (Studi Kasus Pada PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang.).

 PROFIDRIN LIBERSKY, DIMAS ; Pengaruh Partisipasi Dalam Penganggaran Dan Peran Manajerial Pengelola Keuangan Daerah Terhadap Kinerja Pemerintah Daerah (Studi Kasus Pada Dppkad Kabupaten Sukoharjo).

 PUTRI, FEBRI TIMORIA KUSUMA ; Pengaruh Pengetahuan Pajak Dan Persepsi Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Kasus Pada KPP Pratama Boyolali).

 Pahleviando, Rezha ; Pengaruh Akuntabilitas Dan Kompetensi Auditor Terhadap Kualitas Audit (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik se-Provinsi Yogyakarta).

 Permanasari, Windha Amiga ; Pengaruh Dana Alokasi Umum (DAU), Dana Alokasi Khusus (DAK), Pendapatan Asli Daerah (PAD), Dan Belanja Modal Terhadap Pertumbuhan Ekonomi (Studi Kasus Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2009-2011).

 Prasetiyawan, Youdhi ; Pengaruh Kepemimpinan Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi kasus di Home Industry Ulin Collection Pasar Kliwon Surakarta).

 Prastowo, Guntur Widi ; Analisis Pengaruh Current Ratio, ROA, ROE, PBV, DER Terhadap Return Saham (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur di BEI Periode 2008 - 2011).

 Pratiwi, Ria ; Pengaruh Skeptisisme, Independensi, Situasi Audit Dan Pengalaman Auditor Terhadap Ketepatan Pemberian Opini Auditor Oleh Akuntan Publik (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik di Surakarta dan Semarang).

 Purwadi, Faisal Dedi ; Pengaruh Persepsi Teknologi Informasi, Kemudahan, Resiko Dan Fitur Layanan Terhadap Minat Ulang Nasabah Bank Dalam Menggunakan Internet Banking (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Mandiri Jalan Slamet Riyadi Surakarta).

 Ratna, Nita Nur ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kemauan Untuk Membayar Pajak Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Melakukan Pekerjaan Bebas ( Studi Kasus Pada KPP Pratama Kabupaten Boyolali).

 SARI, CANDRA PUSPITA ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kemauan Untuk Membayar Pajak Pada Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (Studi Kasus Pada Usaha Mebel Di Klaten).

 SUDADYO, HANUNG TRI ; Pengaruh Faktor Self Assessment System Terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan ( Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Surakarta ).

 Santoso, Dimas Raditya Rachmat ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepatuhan Membayar Pajak Wajib Pajak Pekerja Bebas (Studi Kasus Pada KPP Pratama Boyolali).

 Setianingrum, Windhar Dwi ; Analisis Pengaruh Kepemimpinan, Gaji, Motivasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus di Lingkungan Pegawai Kantor PDAM Semarang).

 Sundari, Retno ; Analisis Pengaruh Belanja Langsung Terhadap Capaian Kinerja Instansi Pemerintah (Studi Kasus Pada Dinas Kesehatan Kabupaten Klaten).

 Utami, Pradipta Wisma ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kemauan Untuk Membayar Pajak Bagi Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Mempunyai Usaha Dan Pekerjaan Bebas (Studi Kasus Pada KPP Pratama Karanganyar).

 Utami, Putri Rizky ; Pengaruh Kualitas Pelayanan Fiskus Dan Pengetahuan Tentang Peraturan Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Kasus Pada Wajib Pajak Yang Terdaftar Di KPP Pratama Pekalongan.

 WIBOWO, PRAMUDIA ARI ; Pengaruh Motivasi Kerja Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan Kantor Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Jepara).

 WULANDARI, AGUSTINA ; Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi, Pendapatan Asli Daerah (PAD) Dan Dana Alokasi Umum (DAU) Terhadap Belanja Modal (Studi Kasus Di Kabupaten Sragen Tahun Anggaran 2003-2011).

 Wati, Eka Setyo ; Pengaruh Persepsi Pengusaha Atas Informasi Akuntansi Serta Penyelenggaraan Dan Penggunaan Informasi Akuntansi Terhadap Keberhasilan UMKM (Studi Kasus Kampung Batik Laweyan Surakarta).

 Widyawati, Rissa ; Pengaruh Program Sunset Policy Terhadap Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kemauan Membayar Pajak (Studi Kasus Pada Wajib Pajak Badan di Surakarta).

 Wulandari, Retno ; Pengaruh Tekanan Waktu, Risiko Audit Dan Tindakan Supervisi Terhadap Penghentian Prematur Atas Prosedur Audit (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik di Surakarta).

 YULIANA, YULIANA ; Analisis Kinerja Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Ditinjau Dari Rasio Keuangan (Studi Kasus Di Kabupaten Sragen Periode 2010-2012).

Implikasi Gender dalam Karakter Kepemimpinan dan Management Control System Pada Bisnis Fashion : Studi Kasus PT XYZ dan Outlet Fashion AB Surabaya.

Pengaruh Persepsi Mahasiswa Terhadap Pemilihan Jurusan akuntansi : studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya.

Analisis Filosofis Penetapan Harga Jual Produk dalam Konteks Etnis Tionghoa Indonesia Studi Kasus Pada Toko.

Perbedan Knowledge Acquisition dan Relevance to Accounting Work, antara Pria dan Wanita dalam Penyelesaian Masalah Akuntansi dengan Memanfaatkan Softawre Akuntansi : Studi kasus Pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Surabaya.

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi dalam Membayar Pajak : Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama surabaya Rungkut di Surabaya.

Analisis Peran Cultural Control dalam Peningkatan Kepedulian Lingkungan : Studi Kasus Peningkatan Kepedulian Lingkungan Mahasiswa Universitas Surabaya.

Analisis Kemashalatan Pelaporan Corporate Social Responsibility Berbasis Global Reporting Initiative pada Badan Usaha Milik Negara : Studi Kasus pada PT Pembangkitan Jawa-Bali Surabaya.

Peran Lingkungan Budaya Tionghoa Terhadap Manajemen Kinerja : Studi Kasus di Perusahaan Ekspedisi Muatan Kapal Laut.

Relevansi Kepemimpinan Dalam Perspektif Zhugeliang Dan familliness Dalam Implementasi Sistem Pengendalian Manajemen - Studi Kasus Di Ud x.

Peranan Gaya Kepemimpinan Dalam Risk Management Dan Implikasinya Terhadap Suksesi Studi Kasus Di Perusahaan Keluarga Pt. Emkl Bintang Terang.

Peranan Cultural Control Dalam Mendukung Implementasi Code Of Conduct Karyawan Studi Kasus Di Radio Suara Surabaya.

 Implementasi Guanxi Sebagai Aspek Budaya Tionghoa Dalam Planning Dan Control Badan Usaha Studi Kasus Ud x Di Bondowoso.

 Analiasis Preferensi Risiko Terkait Pengelolaan Inventori : Studi Kasus Carrying Cost PT. XX di Malang.

 Penilaian Efektivitas Pengendalian Intern Dalam Rangka Prosedur Audit (studi Kasus Pada Penjualan Gula Pt xwy Di Surabaya.

 PENGARUH PERSEPSI TERHADAP MINAT MENJADI SEORANG AKUNTAN PUBLIK: STUDI KASUS

 Peranan Gaya Kepemimpinan Dalam Risk Management Dan Implikasinya Terhadap Suksesi Studi Kasus Di Perusahaan Keluarga Pt. Emkl Bintang Terang.

 Analisis Motivasi Perusahaan Melakukan Audit Lingkungan Studi Kasus Pada Empat Perusahaan Tambang Di Indonesia.

 Dinamika Pengelolaan Intellectual Capital Pada Institusi Pendidikan Di Surabaya: Studi Kasus Pengungkapan Intellectual Capital Di Jurusan Akuntansi Universitas x.

 Prosedur Audit Dan Pengungkapan Transaksi Antar Pihak Berelasi (related Party Transaction): (studi Kasus Pada Proses Pembelian Bahan Baku PT. BM Di Gresik).

 Peran Internal Auditor saat ini dan Tuntutannya di Masa Depan (Studi Kasus Universitas X di Surabaya)

 Analisis Pengaruh Roa, Npm, Der, Size Terhadap Praktik Perataan Laba (studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

 Peranan Cultural Control Dalam Mendukung Implementasi Code Of Conduct Karyawan Studi Kasus Di Radio Suara Surabaya.

 Evaluasi Efektivitas Sistem Pengendalian Internal Dalam Rangka Mengatasi Tindak Kecurangan (studi Kasus Pada Pt Nurimas Taksi Sidoarjo).

 Pencapaian Visi Misi Melalui Penerapan Action Dan Result Control: Studi Kasus Klub Bola Basket Surabaya Fever.

 Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai Salah Satu Bentuk Manifestasi Tata Kelola : Studi Kasus pada Program Biro Kemitraan PT. Semen Gresik (Persero) Tbk.

 Memaknai Sistem Pengendalian Manajemen Pada Industri Kreatif: Studi Kasus Pada Batik Tulis Griya Karya Tiara Kusuma.
Search "Efek" (789 hits in 3 files)



1 Komentar untuk "Contoh 115 Skripsi Akuntansi Studi Kasus Most Recommended"

 
Copyright © 2014 Kabar Intens - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info | Publisherd By Indonesian Templates